Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Dalam Penyaluran BLT DD, Sekaligus Ajak Warga Ikut Vaksinasi

0
39
TNews, Ampana – Sebagai Bentuk Pengawasan pada salah satu program pemerintah yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLTDD) Bhabinkamtibmas Desa Uebone Kec. Ampana Tete Bripka Husni Baharta Mengawal langsung Penyaluran Bantuan Tersebut kepada warganya yang terdampak covid 19, Senin (12/07/2021)
Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta juga memberikan himbauan sekaligus mengajak masyarakat Uebone untuk melaksanakan Vaksinasi covid 19 di puskesmas Tete.
Bersama Kepala Desa Mpoa secara simbolis turut membagikan Bantuan tunai kepada 36 warga yang terdaftar sebagai penerima BLT DD sebesar Rp. 300.000 per Kk.
Kapolsek Ampana Tete Akp Imran Ismail Mengatakan Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bantuan pemerintah baik dari tingkat pusat, daerah maupun dana desa.
Bantuan ini harus benar benar tersalurkan kepada masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapanya tidak ada penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat yang terdampak covid 19″ Pungkasnya.
Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.