Burhanudin Rasyid Siap Bertarung Di Pilkades Desa Kalia,Ini Visi Misinya

0
99

TNews, Touna Kepulauan – Dalam rangka pemilihan serentak pilkades tahun 2022 Kabupaten Tojo Una Una , mendatang maka peserta calon kepala desa ( cakades ) kini lebih mempersiapkan diri baik itu mentalitas ataupun visi dan misi yang nantinya akan di paparkan pada Pilkades mendatang.

Salah satunya adalah calon kepala desa (cakades) desa Kalia Kecamatan Talatako,kabupaten Tojo Una Una,Burhanudin N Rasyid telah memersiap diri untuk maju sebagai Cakades di desa Kalia.Persiapan Matangpun mulai di lakukan seperti segala persyaratan yang di perlukan,tandasnya.

Burhanudin mengatakan ketika nanti saya terpilih saya akan senantiasa memaksimalkan pelayanan ynag terbaik bagi masyarakat desa Kalia.

Banyak hal yang perlu dilakukan dalam pengelolaan anggaran-anggaran ADD.

Semua akan saya lakukan atas asas kebersamaan dan asas keterbukaan.

Belum lagi ditambah program-program kerja saya dalam visi/misi kedepan.

Ada program yang saya anggap paling ‘SUPER’,yg mungkin program kerja ini terbilang menantang bagi saya jika saya terpilih nanti sabagai kepala desa Kalia.

Misi itu adalah biaya pendidikan gratis bagi yang yg sudah melanjutkan keperguruan tinggi(kuliah).

Semoga program ini menambah minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak mereka, karena saya berfikir dengan pendidikanlah suatu daerah atau desa akan maju dan bisa bersaing secara positif. Artinya pendidikan adalah jawaban dari segala ketertinggalan.

Dengan berbekalkan visi dan misi ini saya harap masyarakat Desa Kalia lebih mengutamakan kebijakan dalam memilih pilihan mereka.

Iya juga berpesan siapapun yang nantinya terpilih di kontestan Pilkades desa Kalia maka dialah yang terbaik.Dan berharap mampu merubah desa Kalia lebih baik lagi ( Dirham)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.