Dinsos Touna Bantu Lansia di Desa Labuan

0
74

TNews, Touna – Guna membantu para lansia yang ada di desa Labuan dinas sosial pada Kamis 9/12/21 kemarin menyerahkan secara resmi alat bantu kursi roda dan tongkat yang berjumlah 7 unit,hal itu disampaikan kepala dinas Sosial Sutrisno Lasawedi.

Ditemui di ruangan kantornya Sutrisno mengatakan bahwa bantuan kursi Roda dan tongkat ini ada usulan dari kepala desa.Sehingganya kita cepat merespon dan alhamdulilah bantuan itu turun dan langsung kita serahkan kepada para penerima yang ada di desa Labuan Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una Una,ungkapnya.

Lanjut Sutrisno katakan bahwa hal ini tak lepas juga dari upaya pemerintah melalui Bupati sehingga ada yang menjadi keluhan Masyarakat dapat tersahuti.”Alhamdulillah apa yang menjadi harapan masyarakat sudah kita salurkan kepada mereka ( lansia) desa Labuan semoga alat kursi roda dan tongkat ini bisa bermanfaat bagi mereka,jelasnya lagi.

Sutrisno berharap bantuan alat kursi roda dan tongkat ini bisa berguna bagi para lansia yang ada di desa Labuan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.Dan para lansia yang menerima bisa kembali beraktifitas dengan baik.

Sementara bantuan ini sepanjang ada laporan dari kepala desa Insyallah kami akan usahakan untuk melakukan lobi ke pemerintah pusat agar ,bantuan ini bisa kita dapatkan untuk meringankan para lansia yang ada di Kabupaten Tojo Una Una.

 

Afra Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.