Distribusikan Kotak Amal Sedekah Subuh

0
296
Jafar M Amin Saat serahkan Kotak Amal Sedekah Subuh.

TNews, Ampana – Ketua Fraksi Nasdem yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Jafar M Amin,Rabu 18/8/21 ,melakukan pendistribusian kotak amal sedekah subuh yang digagas oleh Ketua DPRD yang juga merupakan Ketua Komda Alkhairaat Kabupaten Tojo Una-Una Mahmud Lahay Rabu,18 Agustus 2021.

Dikatakan melalui program kotak amal sedekah subuh kami sebagai Abnaul Khairaat terus melakukan penyebaran kotak amal guna mempermudah para muzaki dan munfik untuk menunaikan zakat, infak dan sedekah. Setidaknya ini langkah awal sebagai salah bentuk kepedulian kita sesama Abnaul Khairaat untuk kemajuan Alkhairaat kedepan. “tuturnya.

Lanjut ia menambahkan program kotak amal subuh ini adalah program Komda Alkhairaat Kabupaten Tojo Una-Una untuk menempatkan kotak-kotak amal di seluruh wilayah yang  Kabupaten Tojo Una-Una itu sendiri.

Mantan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tojo Una-Una ini berinisiatif melakukan secara langsung penyerahan kotak amal sedekah subuh yang kurang lebih 30 buah yang diserahkan dan ditempatkan dibeberapa konter modern market yang ada di wilayah Ampana kota dan sekitarnya.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan menempatkan niat baik ini sebagai nilai ibadah Untuk kita bersama.

Afra Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.