Dongkrak Pariwisata, Ini Kegiatan Yang Dilakukan Wabup Touna

0
87

TNews, Touna – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tojo Una-Una ,Pecinta Sepeda Touna menyelenggarakan kegiatan Latber Fun Adventure Jelajah Togean 2021, Sabtu (04/12/2021) dengan mengambil Star dari Desa Kololio dan Finis di Desa Katupat Kecamatan Togean.

Kegiatan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawiddu, SH didampingi Kabid Kesbangpol Touna Aspan Taurenta, SH  dan Unsur Tripika Kecamatan Togean.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Panitia yang telah menyelenggaran kegiatan Latber Funbike Adventure Jelajah Togean 2021.

“Sebab kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak dunia pariwisata di Kepulauan Togean yang sempat terhenti akibat pandemi covid 19,” ucap Ilham.

Untuk itu, saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta, khususnya peserta yang berasal dari luar Daerah.

Wakil Bupati juga berpesan kepada peserta selama kegiatan untuk berprilaku baik dan bijak dalam berkendara sepeda saat melintasi Desa-desa di wilayah Kecamatan Togean yang masyarakat di kenal ramah kepada  para pendatang.

“Dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan, semoga selalu di berikan ridho dan keselamatan dalam perjalanan,” pesan Ilham.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Camat Togean Nasrun, S.Pd, Kapolsek Una Una Ipda Maryanto bersama anggotanya, Ketua Panitia Funbike Jelajah Togean Muh Iqbal, Sekcam Togean Faisal Ibrahim, Babinsa Serka Benisman,  Kades Kololio Muh Arif Nugroho S Kep NS.

 

Afra Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.