Hadiri HKN, Ini Pesan Wabup Ilham Lawidu

0
104

TNews, Touna – Dalam Rangka pelaksanaan kegiatan Hari kesehatan Nasional (HKN)  wakil Bupati Touna Ilham Lawidu berikan Apresiasi kepada dinas kesehatan yang terus berupaya kejar target naikan presentase vaksinasi kepada Masyarakat  Kabupaten Tojo Una Una.

Menurut wakil  bupati bahwa dengan menurunnya covid 19 sehingga HKN bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Dan tujuan pemerintah kabupaten tojo una una laksanakan kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam kesehatan gratis, ujarnya.

Program hari ini juga tak lepas juga dari pelaksanaan vaksinasi, seperti kita liat bersama tadi untuk vaksinasi ibu hamil.”Alhamdulillah dalam jangka waktu 1 bulan kita mampu menaikan presentasi dari 16 persen naik menjadi 36 persen hal itu tak lepas dari upaya pemerintah daerah,TNI dan Polri yang terus mengenjot peningkatat vaksinasi.

Saya berharap di akhir bulan November bisa capai 40 persen bahkan hingga akhir tahun kita bisa capai 60 persen.

Kita juga beri apresiasi kepada petugas keaehatan yang terus bekerja tanpa kenal lelah memberikan pelayanan vaksinasi kepada Masyarakat,tambahnya.

Ia juga berharap pihak kesehetan agar teta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,tetap jaga imun dan jaga protokol kesehatan,tutupnya.

 

 

Afra Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.