Kades Urundaka Apresiasi Kegiatan Pengelolaan Dana Desa

0
79

TNews, Ampana – Kegiatan rapat kepala desa yang dilaksanakan oleh dinas Pemberdyaan Masyarakat  Desa Kabupaten Tojo Una Una terkait pengelolaan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa yang bersifat transparan,beberapa waktu mendapat apresiasi dari kepala desa se Tojo Una Una.

Seperti penilaian dari salah satu kepala desa yakni  kepala desa Urundaka Kecamatan Ampana Tete,  Saiful Bahri mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Dinas PMD dalam rangka ke terbukaan publik dan transparansi atas pengelolaan anggaran desa.

Iya saya setujuh dengan program kadis yang baru ini, tujuannya agar publik bisa mengetahui secara transparansi atas  pengelolaan keuangan desa kami, dengan begitu kita di desa bisa  mengantisipasi tindakkan penyimpangan dana desa, tegasnya.

Saya sebagai kepala Desa sangat setuju dengan prorgam pengelolaan anggaran secara terbuka atau transparansi dan program berbasis digital.

Kedepan kepala desa yang belum memahami kedepan bisa paham seperti apa manfaat dari keterbukaan publik dan transparansi pengelolaan keuangan desa yang bersumber dari ADD dan DD,tandasnya lagi.

Saya sangat setuju dan mendukung  dengan program yang manfaat positifnya bisa kita ambil agar kedepan tidak ada lagi terjadi penyimpangan dana desa yang bisa merugikan desa kita terutama diri kita sendiri,tutupnya.

 

Afra Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.