Kapolres Touna Silaturahmi dengan Ketua MUI

0
284
Kapolres Touna saat berbincang dengan Ketua Umum MUI Touna

TNews, AMPANA – Kapolres Kabupaten Tojo Una Una (Touna) AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH pada Jumat (13/12) kemarin menyambangi kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Touna Ustadz Sidik H Lakki di Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete.

Kedatangan Kapolres ini tidak lain adalah untuk menjalin bersilaturahmi sekaligus menggandeng para tokoh-tokoh agama di Kabupaten Touna.

Selain untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh Muslim Kabupaten Tojo Una Una, Kapolres menyebutkan silaturahmi ini sebagai bentuk upaya sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat, dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Touna. “Sehingga tetap aman dan kondusif melalui peran para tokoh yang berpengaruh,” jelas Kapolres.

Disisi lain Kapolres meminta kepada Ketua Pembina Adat di Desa Pusungi, untuk membantu Kepolisian dalam hal menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak muda di lingkungannya. “Sehingga situasi keamanan yang sudah sedemikian baik di Desa Pusungi khususnya, bisa tetap terjaga dengan baik.

Dalam kujungannya Kapolres Touna didampingi Kasatlantas dan Kapolsek Ampana Tete,” tutup Kapolres.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.