Kapolres Touna Terus Imbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi

0
24

TNews, Touna – Kapolres Touna AKBP Riski F Sandi S.I.K, SH terus menghimbau masyarakat  kabupaten Tojo Una Una untuk melakukan Vaksinasi guna menjaga kesehatan imun tubuh agar tidak muda terpapar dari virus C 19.

Himbauan tersebut dilakukan kepada Masyarakat yang hingga saat ini belum di Vaksin dosis 1 ataupun dosis 2 untuk segera datang di gerai gerai vaksinasi yang telah di siapkan oleh pemerintah maupun kepolisian setempat,jelas Riski saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurut Riski Kabupaten Tojo Una Una

terenda dalam vaksinasi.”Iya kita terenda di Sulteng dalam presentasi vaksinasi,yang mana hingga saat ini kita Yang terendah Vaksinasi .Sehingga kita terus berupaya untuk terus menghimbau  masyarakat agar datang ke gerai gerai vaksinasi yang telah di siapkan.Selain itu kita juga terus lakukan lakukan sosialisasi dan edukasi,tandasnya.

Lanjut Riski katakan bahwa penyebab dari rendahnya Presentasi Vaksinasi di Touna disebabkan kurangnya kesedaran masyarakat kita, kemudian ada juga yang jauh hingga tidak bisa datang ke gerai yang kita telah siapkan.Kita juga terus lakukan upaya  mobilisasi  Masyarakat yang jauh yang kesulitan datang ke gerai vaksinasi,jelasnya.

Sekali lagi kata Riski pihaknya menghimbau Masyarakat yang belum di vaksin tahap 1 agar segera mendatangi gerai gerai yang telah di siapkan oleh pemerintah.Dan jangan mudah percaya hoak yang di sebar di media sosia yang tidak jelas orangnya.Saya sudah di Vaksin dosis 2 ,pak bupati,wakil bupati ,ketua DPRD dan yang lainya sudah semua jadi ngak apa di pastikan vaksinasi Aman,kata Riski.

Mari kita lawan C19 dengan lakukan Vaksinasi agar kita tidak muda terpapar dengan virus Corona .

 

 

Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.