Kejari Touna Komitmen Berantas Korupsi

0
595
Samsul Kasim

TNews, AMPANA – Dalam rangka memberantas korupsi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tojo Una Una Samsul Kasim, SH,MH, menandatangani fakta integritas terkait komitmen Anti Korupsi. Penandatanganan fakta integritas ini diikuti seluruh jajarannya, belum lama ini dikantor Kejari Touna.

Dikatakan Kajari Touna Samsul Kasim SH, MH saat ditemui Tim TN dikantornya belum lama ini, mengatakan bahwa penandatanganan fakta integritas masuk dalam agenda pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Kejari Touna Kabupaten Tojo Una Una.

Lanjut Samsul bahwa  penandatanganan fakta integritas bersama seluruh jajaran Kejari  Ini dilaksanakan di seluruh Indonesia. “Termasuk Kejari Touba, Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kita dalam upaya pemberantasan korupsi, khususnya di wilayah Kabupaten Tojo Una Una,” ungkap Samsul Kasim.

Ia katakan bahwa ini adalah program Negara dan kita komitmen untuk melaksanakan program ini. “Iya  komitmen dalam pemberantasan korupsi. Paling tidak komitmen untuk tidak melakukan hal hal yang merugikan Negara,” tutupnya.

 

Dales Lantapon 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.