KNS Desa Kabalutan Berbagi, Anak Yatim, Janda dan Lansia dapat Sembako Gratis

0
165

TNews, TOUNA KEPUALAUAN – Komunitas Nur Sedekah (KNS) desa Kabalutan belum lama ini melakukan rutinitas berbagi sedakah kepada anak yatim piatu, janda dan lansia. Sumbangan  berupa makanan gratis dan paket sembako.

“Awalnya Kita  gagas dulu program berbagi bersama anak yatim, janda dan Lansia di desa kami, namun sebelumnya kita lakukan pendataan penerima bantuan ini, ungkap Ketua KNS Sadam Manggarai

Diketahui awal mula berdirinya komunitas Nur Sedakah (KNS) di gagas oleh tiga orang yakni, Sadam Manggarai, Silfana Karim,  Alif Aliu dan anggota lainnya di desa kabalutan, kecamatan Talatako kabupaten Tojo Una-una dengan diketuai Sadam Manggarai.

“Sumber pendanaanya dari anggota KNS bahkan ada juga donatur lain yang sekali-sekali memberikan dana,” terang Sadam.

Sadam berharap bantau yang mereak berikan kepada anak yatim piatu, janda dan lansia yang menerima bantuan, bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup, meski bantuan tidak seberapa nilainya.

“Kita juga selaku komunitas Nur Sedakah mengucapkan terima kasi kepada teman teman anggota serta para donatur yang telah membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan  lancar.

Semoga komunitas nur sedekah kedepannya agar komunitas ini terus berbagi, membantu masyarakat Desa Kabalutan yang membutuhkan,” tutupnya.

 

Peliput : Dirham

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.