Ojol Draiv Ampana Rayakan HUT ke 1, Bupati Touna Beri Ucapan Selamat

0
430

TNews, TOUNA – Tak terasa Draiv Regional Touna telah berumur satu Tahun Dengan kehadiran Tranportasi Online atau ojek onlie (ojol) Draiv Touna di Ampana Masyarakat sangat terbantu dalam melakukan aktivitas dengan lancar dan aman.

Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay SE,MM saat hadir di perayaan Hari Jadi Draiv Touna menyampaikan selamat HUT Draiv Touna ke Satu.

“Transportasi sangat mendukung dekatnya perekonomian dan kesenjangan antar daerah seiring berjalan waktu serta berbagai alat transportasi yang ada guna membantu produktivitas masyarakat dan berkembangnya teknologi terutama internet ternyata juga tidak luput terkena imbas positifnya, kata bupati Touna dalam sambutan di Harla Draiv Touna.

Lanjut Bupati mengatakan saat ini aplikasi smartphone sangat dimanfaatkan sebagai media bisnis salah satunya Transportasi draiv yang telah hadir di Tojo una-una selama 1 tahun ini kita.Kita ketahui bersama draiv adalah aplikasi transportasi online hasil karya anak daerah Sulawesi Tengah yang patut untuk kita banggakan, tuturnya.

Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  aplikasi transportasi online Drive yang telah hadir di Kabupaten Tojo una-una. Sebab hadirnya transportasi online driver Touna , ini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat baik untuk UMKM maupun masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan dalam hal ini bisa mendaftarkan diri sebagai driver di draiv Touna.

Bukan hanya itu drive Touna  juga membantu masyarakat luas yang mana Dengan adanya Drive sebagai transportasi online memudahkan para penumpang karena kini tak perlu lagi datang ke pangkalan ojek bentor ataupun tak perlu lagi menunggu taksi di pinggir jalan selain itu penumpang juga bisa berkomunikasi lewat media aplikasi Drive di mana tidak perlu lagi adanya proses tawar-menawar karena tarif sudah ditentukan sesuai jarak tempuh yang akan diambil oleh penumpang.

Manfaat dari drive itu sendiri juga bisa menjadi peluang kepada para pekerja kantoran di mana tak perlu lagi keluar kantor untuk mendapatkan makan siang cukup pesan lewat smartphone makanan akan tiba dikantor melalui Drive yang akan mengantarkan,tandasnya.

Saya melihat dengan tema yang diusung kali ini yakni menuju pelayanan premium olehnya saya berharap para driver-driver lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap semua pelanggan draive ,baik dari tata krama berbicara maupun dalam penampilan.

Bupati juga berharap kedepan jangkauan Draiv akan lebih diperluas untuk ke semua wilayah di Tojo una-una sehingga bisa membantu kemajuan UMKM dan membuka lapangan pekerjaan lebih luas lagi, tandasnya.

Selamat Hari jadi draiv yang ke-1 semoga draiv bisa membawa ke majuan di Kabupaten Tojo una-una dan kedepan bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.