Pemda Buka Pendaftaran P3K Formasi Guru, ini Jumlah yang Diterima

0
128

TNews, Touna – Pendaftaran Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru di Kabupaten Tojo Unauna, Sulteng, dibuka serentak pada 30 Juni 2021. Pendaftaran dibuka hingga Minggu 21 Juli 2021 melalui portal SSCASN Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pejabat Sekda Touna Syarif Lasawedi mengaku, saat ini portal SSCASN BKN telah membuka pendaftaran resminya pukul 18.30 WIB di portal sscasn.bkn.go.id,” kata Syarif, Rabu (30/6).

Dia menyebutkan, rekrutmen PPPK 2021 untuk tenaga guru yang ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) untuk Pemda Touna sebanyak 49 guru.

“Sebanyak 49 PPPK bagi guru SD dan SMP yang ditempatkan di wilayah terpencil. Seperti kepulauan, dataran bulan dan Watusongu di Ulubongka,” papar Syarif.

Pada tahun 2021 ini, sambung pria yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Touna itu, Pemda Touna hanya mendapat jatah penerimaan 49 PPPK guru, tidak menerima CPNS. Nanti tahun 2022, Pemda Touna baru akan mengusulkan penerimaan CPNS menyusul banyaknya ASN Pemda Touna yang masuk masa pensiun pada tahun 2021.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.