Pemerintah Kecamatan Ampana Kota Dan Ratolindo Pusatkan Vaksinasi Berhadiah Di Taman JH

0
126
TNews, Touna – Dalam rangka peningkatan prestasi vaksin di wilayah kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo,Kamis 16/12/21,kemarin mengelar vaksinasi yang di pusatkan di Taman JH Kecamatan Ampana Kota.
Camat Ampana Kota Muhamad Awali saat ditemui media ini mengatakan bahwa bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara pemerintah kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo dan juga di dukung oleh TNI dan Polri,jelasnya.
Tujuannya yakni mempercepat Vaksinasi kepada Masyarakat serta meningkatkan prestasi vaksinasi hingga 60 persen di bulan Desember ini.
Dikatakan kegiatan Vaksinasi ini juga dilaksanakan bertepatan menyambut Hut Touna ke 18.Dimana kata Camat untuk lebih menarik minat Masyarakat untuk vaksinasi kami memberikan ratusan door prize dan hadiah hiburan kepada Masyarakat.
Diketahui ada sekitar 1000 dosis vaksin yang di siapkan ,insyallah kegiatan Vaksinasi ini bisa berjalan aman dan lancar ,semoga Masyarakat yang di vaksin selalu diberikan kesehatan dan setelah di vaksin masyarakat memiliki ketahanan tubuh terhadap virus Corona
Vaksinasi kali ini ada yang dosis 1 dan ada pula yang dosis dua.Dari pantauan media ini mobilitas Masyarakat terus dilakukan.
Kegiatan juga di hadiri Wakil Bupati,Kapolres,Kapolsek,Koromil.
Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.