Terima Laporan Warga Terkait Kamtibmas,Lurah Uentanaga Atas Langsung Action

0
89

TNews, Touna – Menanggapi laporan Masyarakat terkait keamanan dan ketertiban wilayah Kelurahan Uentanaga Atas Kecamatan Ratolindo,Lurah Uentanaga Tanaga Atas Siti Maryam H,SH langsung Action.Hal itu dilakukan guna mencegah tindak kerawanan Kamtibmas di wilayahnya.

Menurut Lurah Siti mengatakan bahwa kegiatan Operasional bersama Sat Pol PP sehubungan dengan adanya laporan masyarakat terkait dengan masalah Kamtibmas dan dugaan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kelurahan Uentanaga Atas ,jelasnya.

 

Adanya laporan Masyarakat itu ,kami selaku pemerintah Kelurahan segera menindak lanjuti dengan melibatkan atau berkoordinasi denganĀ  pemerintah daerah melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan pihak terkait lainya seperti Babinkamtibmas serta Babinsa,tandasnya.

Kita mengintensifkan pengawasan terhadap peredaran miras,tempat prostitusi,kost dan penginapan sesuai laporan Masyarakat.Sehingga kita melakukan Razia pada Malam Sabtu kemarin guna menjawab keresahan Masyarakat Uentanaga Atas.

Dalam Razia malam itu kami tidak menemukan hal hal yang meresahkan Masyarakat,namun ada beberapa masyarakat yang berdomisili di luar wilayah Uentanaga Atas belum melapor ke RT Masing masing.Sehingga kami selaku pemerintah mengambil sikap untuk mendata warga tersebut dan memberikan surat keterangan domisili,tambahnya.

Ia berharap semua masyarakat yang ada di wilayah Uentanaga atas untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dan Mari kita perangi Narkoba,Miras dan Prostitusi yang bisa merusak Generasi yang akan datang.

Sementara pada saat Razia yang turun yakni Lurah ,kasi trantib,kasi PMD,kasi Pemerintahan ,POL PP,Babinkamtibmas,Babinsa dan ketua LPM.

 

Afra Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.