Tiga Pilar Gelar Imbauan di Tempat Wisata dan Rumah Ibadah

0
33

TNews TOUNA – Dalam rangka memutuskan penyebaran Virus Corona Diseases atau Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Malotong yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiyansyah bersama Lurah Malotong Dudi Indradi Muzamil,SH, Babinsa Malotong Koptu Tasmin, dan Satgas Covid-19 Kelurahan Malotong melaksanakan kegiatan imbauan Protokol Kesehatan secara mobile dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat wisata permandian Malotong, Minggu (04/07/2021) kemarin.

“Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas,” kata Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiansyah.

Bripka Dani mengatakan, hari ini, kami bersama Lurah, Babin dan Satgas Covid-19 Kelurahan Malotong melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan secara mobile dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat pariwisata permandian Malotong dalam rangka memutuskan penyebaran Virus Corona.

“Penyemprotan Disenfektan kami lakukan di setiap sudut dan di dalam tempat ibadah maupun tempat wisata permandian Malotong,” ungkap Bripka Dani.

“Tak lupa dirinya memberikan himbauan kepada masyarakat Malotong agar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian Negara,” tukasnya.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.