Wakil Bupati Touna Hadiri Pembukaan Turnamen Kapolres Cup

0
328

TNews. AMPANA – Ajang sepak Bola Kapolres Cup Resmi Begulir saat dibuka secara resmi oleh Kapolres Touna Minggu 23 Januari 2022 bertempat di Lapangan Stamina Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una.

Wakil Bupati Ilham Lawidu  yang hadir saat pembukaan Kapolres Cup mengatakan bahwa sebagai pemerintah daerah ,kita betul betul merasakan apa yang dirasakan atlit atlit di Touna ,mereka atlit Touna sempat terenti berolahraga di sebabkan bencana Covid 19 yang berlangsung kurang lebih 2 tahun.

Seiring mulai mengurangnya covid 19 , Alhamdulillah di tahun 2022 ini kita mampu bersama sama mencegah dan mutus mata rantai penyebaran covid 19,tuturya.

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Ilham mengajak kepada seluruh Masyarakat agar melaksanakan vaksinasi ,agar kita bisa capai 100 persen.Olahraga sepak bola dan olahraga lainya di kabupaten Tojo Una Una insyallah akan tetap ada,jelasnya.

Hingga saat ini jelas Ilham capaian presentasi vaksinasi di Kabupaten Tojo Una Una sudah mencapai 74 persen dan akan kita genjot untuk capai 100 persen ,tambahnya.

Wabup juga mengajak kepada masyarakat pencinta bola untuk melaksanakan vaksinasi.Mari kita   jaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Selamat bertanding kepada para  peserta Kapolres cup ,tetap tunjukan sportivitas di lapangan,tutupnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.