Dukungan untuk Bonny Lahay Meluas Hingga Ke Kabupaten Poso

0
33
Imam Kurniawan 'Bonny' Lahay

TNews, TOUNA – Jelang voting day pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar 14 Februari 2024,nama Imam Kurniawan Lahay (IKL) terus melebar hingga ke Kabupaten Poso.

Bukan hanya di Basis pemenangan di Kabupaten Tojo Una-Una namun nama Bony Lahay juga mendapatkan dukungan dari Masyarakat Poso.

Menurut salah satu Tim pemenangan Bonny Lahay mengatakan bahwa timnya terus bergerak untuk meraup simpati Masyarakat di dapil 5 Kabupaten Tojo Una-una dan Poso.

“Alhamdullah Pak Bonny Lahay juga mendapat dukungan dari wilayah Poso. Kita sangat optimis bisa meraup suara signifikan,” tim Pemenangan .

Diketahui kata Tim ini, bahwa nama Bonny Lahay tidak asing lagi di telinga Masyarakat sebab Bonny Lahay merupakan peraup suara terbanyak di pemilihan legislatif lima tahun silam.

“Dan akar rumput tetap tersentu sehingganya kita sangat optimis di pileg kali ini kita mampu mempertahankan bahkan di pastikan suara lima tahun lalu akan bertambah,” ujarnya.

Kini kata Tim Bony Lahay, mereka terus bergerak untuk menangkan IKL atau Bony Lahay yang kini salah satu Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil 5 dari Partai PPP Kabupaten Tojo Una-una.

Peliput : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.