KONI Touna Siap Tampi di Ajang Porprov IX Banggai

0
93
Ketua KONI Kabupaten Tojo Una-Una Safry Lahay

TNews, TOUNA SUMUT  – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke IX yang akan di pusatkan di Kabupaten Banggai pada tanggal 10 Desember 2022 nanti, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh KONI Kabupaten Tojo Una Una .

Ketua KONI Kabupaten Tojo Una-Una Safry Lahay saat di konfirmasi mengatakan, bahwa hingga saat ini pihaknya terus merampungkan persiapan menuju Porprov Kabupaten Banggai.

“Iya kita terus rampungkan cabang olahraga yang akan ikut di Porprov IX nanti,” jelasnya.

Lanjut ketua KONI Touna mengatakan bahwa ada 22 cabang olahraga yang akan diikuti. “Persiapan hingga hari ini terus kita matangkan mulai dari latihan para atlit yang nantinya akan berlaga di Porprov Banggai,” terangnya.

Ia mengaku optimis mampu meraih prestasi di ajang Porprov nanti. Ditambahkan bahwa ada empat cabang olahraga yang tidak di ikuti yakni cabang olahraga Balap Motor, renang, gate Bool dan dayung.

Selaku ketua KONI kata Safry Lahay berharap agar semua atlit tampil dengan kekuatan penuh di ajang Porprov IX Nanti di Luwuk Banggai.Kami akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih juara.

“Semoga saja Tojo Una-Una masuk di 5 besar di ajang Porprov nanti. Harapan kami juga doa masyarakat Touna kepada seluruh atlit di 22 Cabor. Selain itu dalam Porprov ini kami mengusung slogan satu kekuata menju juara (Samba’a Maroso),” tegasnya.

Reporter : Dalles Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.