Asisten I Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan

0
6

T. News.com, Labuhanbatu- Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd meyampaikan ASN pada era digitalisasi harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang dilakukan. untuk itu, ASN harus bisa tanggap dalam melihat situasi dan secara terus menerus mengembangkan setiap kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut disampaikan pada Apel Gabungan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman BKPP, Senin (25/09/2023).

Komandan upacara memberikan laporan upacara segera dimulai

Selanjutnya ia mengajak agar ASN di lingkungan Kabupaten Labuhanbatu Untuk menentukan hak pilih dan mensuport pemilu serentak tahun 2024, dan ia berpesan untuk para ASN agar netral.

“Pada kesempatan ini kami mengajak seluruh ASN di Lingkungan Kebupaten Labuhanbatu untuk sama – samamensuport pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024. perlu diketahui bersama – sama bahwa ASN harus netral dalam pemilu dan pilkada serentahk 2024,” ajaknya.

Turut menghadiri apel gabungan tersebut Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala OPD, pejabat eselon 3 dan 4, jabatan fungsional, dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.