Lepas Kafilah MTQ VI Korpri Kabupaten Batubara, Bupati Zahir Berpesan Ini

0
57
BUPATI Batubara Ir H Zahir, MAP pada pelepasan kafilah asal Kabupaten Batubara mengikuti MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat.

TNews, KAB. BATUBARA SUMUT – Bupati Batubara Ir Hi Zahir, MAP, melepas kafilah asal Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, untuk  mengikuti MTQ VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Nasional Tahun 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat.

Pelepasan kafilah ini berlangsung di Aula Mini Rumah Dinas Bupati, di Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Selasa (01/11).

Bupati Zahir mengucapkan selamat jalan dan bertanding kepada seluruh kafilah dan selalu menjaga kesehatan. Selanjutnya memberikan uang saku kepada setiap peserta yang diberangkatkan.

“Di sini saya tunggu juara-juaranya. Ini nampak dari raut wajah juara,” ucap Bupati Zahir sambil melepas senyum kepada para kafilah.

Menurut jadwal penyelenggaraan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional selama sepekan dari 6 s/d 13 November 2022.

Dalam MTQ ini, Kabupaten Batubara mengutus qori dan qoriah mewakili Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara.

Ada pun kafilah dari Kabupaten Batubara terdiri dari Adenan Haris sebagai peserta cabang tartil putra, Dewi Minnur Hidayat Tambunan cabang hafalan surah Ali-Imran dan An-Nisa putri, Sukma Widiyastuti cabang kaligrafi dekorasi putri, Sofyan Siagian cabang lomba doa putra dan dua orang pendamping dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Batubara.

Pelepasan kafilah ini ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Sofyan Siagian.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.