BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Serahkan LHP Laporan Keuangan Pemkab Labuhanbatu

0
94
BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Serahkan LHP Laporan Keuangan Pemkab Labuhanbatu (foto: Sipahutar)

TNews, NASIONAL – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Tahun Anggaran 2021 pada Pemkab Labuhnbatu, di kantor BPK RI perwakilan provinsi Sumatera Utara, jalan Imam bonjol nomor 22, Medan (24/05/2022).

Diawali dengan penandatangan berita acara oleh kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Wakil DPRD Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang sudah bekerja sangat maksimal dalam melaksankan tugasnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang sudah bekerja sangat maksimal dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bupati

Bupati juga menegaskan apa yang menjadi catatan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, akan jadi perhatian pemkab untuk kedepannya.

” Saya berharap kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara bisa bekerja sama dan membantu kami, untuk kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.” Tutup Bupati.

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Abdul Hakim Hasibuan, SH juga berharap kedepannya dibawah kepemimpinan bupati dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM Labuhanbatu akan bisa lebih baik lagi dimasa mendatang.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, SE. MM, juga memberikan apresiasai kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu atas laporan hasil Pemeriksaan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH., Kaban BPKAD Salman Alpharisi Rambe S.Sos, MM, dan Inspektur Kabupaten Labuhanbatu.

 

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.