Buka Pra-UKW PWI Labuhanbatu, Ini Harapan Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti

0
54
Kegiatan Pra-UKW PWI Labuhanbatu yang dibuka Kadis Kominfo

TNews, LABUHANBATU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M.Kom membuka Lokakarya Jurnalistik dan Pra-UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

Kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini, di laksanakan Ballroom Hotel Suzuya Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani, Rantau Selatan, Senin (26/09/2022).

Kadis Kominfo Fadly mengatakan, pelatihan jurnalistik oleh PWI ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan sumber daya manusia, khususnya dalam pembuatan berita.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan insan pers sebagai kontributor pemberitaan. Terutama dalam pemberitaan pembangunan di kabupaten Labuhanbatu dan semakin tercipta sinergitas antara pemerintah dengan insan pers,” ucap Fadly.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Humas Polres Labuhanbatu Ipda Arwin, SH, Kabid Komunikasi Informasi Publikasi dan Statistik Kominfo Labuhanbatu Indra Sutan Harahap, Bagian media cyber PWI, pengurus PWI Labuhanbatu, dan para insan pers di Labuhanbatu.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.