Bupati Edimin Hadiri Pelantikan Panwascam Labusel

0
72
Bupati Edimin Hadiri Pelantikan Panwascam Labusel

TNews, LABUSEL SUMUT  – Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, Kelurahan Kotapinang, kecamatan Kotapinang jumat (28/10/22)

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka pemilihan umum serentak tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota PANWASLU Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah dilantik.

Bupati juga turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang baru di lantik, supaya mendata masyarakat yang lebih baik, bagus dan adil, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dengan dilantiknya anggota Panwaslu Kecamatan ini, mendapat keberkahan dan mendata kependudukan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar Bupati.

Turut Hadir pada pelantikan tersebut, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Bayanuddin Dalimunte, FORKOPIMDA, ketua Bawaslu Ahmad Hazidin Hrp, Ketua KPU Efendi Pasaribu, dan Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.