Bupati Erik Ritonga Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu

0
70
Bupati dr.H. Erik Adtrada Ritonga, MKM saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu. (FOTO : Airul)

TNews, SUMATERA UTARA – Bupati kabupaten Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu tentang Penyerahan Rekomendasi DPRD Kabupaten Labuhanbatu terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/06/2022).

Bupati kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang telah menyampaikan Laporan Hasil Pembahasan LKPJ Bupati kabupaten Labuhanbatu TA. 2021, dan dari hasil Laporan tersebut DPRD telah mengambil keputusan dan selanjutnya pada hari ini Pimpinan DPRD menyerahkan Rekomendasi tersebut merupakan catatan Strategis yang berisikan Saran, Masukan dan Koreksi terhadap Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk ditindaklanjuti.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar dan dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu dalam hal ini diwakilkan oleh Anggota DPRD Ponimin.

Turut hadir bersama dalam Rapat tersebut, Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Pemerintahan, Pimpinan OPD, mewakili dari Polres kabupaten Labuhanbatu, Insan Pers dan Peserta Rapat Lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.