Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus RBC Kecamatan Bilah Hulu

0
34

TNews, LABUHANBATU – Selamat dan Sukses kepada ketua beserta jajaran pengurus Ritonga Bikers Community Kecamatan Bilah Hulu yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM saat menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Ritonga Bikers Community (RBC) Kecamatan Bilah Hulu di Tanjung Siram, Minggu (19/2/2023).

Erik Adtrada Ritonga juga berpesan, bahwa RBC ini untuk lebih mendekatkan diri, untuk lebih menjalin silaturrahmi kepada kita terutama kaum ritonga dan juga kepada marga-marga yang lain serta kepada masyarakat terkhusus di Kecamatan Bilah Hulu.

“Kita berharap RBC kecamatan Bilah Hulu, bisa untuk mengingatkan untuk hal-hal yang lebih positif. Kedepannya RBC yang baru dilantik ini bisa mengembangkan ke tingkat desa, maupun tingkat dusun untuk silaturrahmi saling menjaga. Sehingga apa inovasi daripada yang diharapkan oleh masyarakat desa bisa terlaksana,” ujar Erik Adtarada Ritonga.

“Saya juga berharap marga ritonga yang ikut community ini bagaimana bisa menjadikan inovasi dalam kebaikan, salah satunya kebaikan ekonomi”.

Terakhir Erik Adtrada Ritonga mengucapkan rasa syukur, bahwasanya Marga Ritonga yang menjadi Bupati Labuhanbatu tidak terkecuali dukungan dan doa dari Oppung-oppung yang telah mendahului kita.

Ketua DPK RBC Kecamatan Bilah Hulu yang baru saja dilantik H. Latting Ritonga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaannya sebagai pengurus, dalam hal ini akan siap dikembangkan sampai serendah-rendahnya ritonga ini.

“Kita tidak mencari perbedaan, Ritonga ini satu. Yang kita cari disini adalah persamaan. Mari kita bersatu untuk kekuatan bisa menggandeng yang lain,” jelasnya.

Seperti halnya Bupati bukan hanya satu ritonga, namun sudah banyak yang dibantunya marga ritonga. Mari kita tingkatkan kader ritonga.

Turut Hadir mendampingi Kepala BPBD Darwin Yusma, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Polsek Aek Nabara, Kepala Desa Tanjung Siram, Ketua Umum DPP RBC Hambali Ritonga,Ketua DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu Arifin Ritonga, Jajaran Pengurus RBC, baik dari Labura maupun Paluta serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.