Bupati Labuhanbatu Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Tokoh

0
18
Bupati Labuhanbatu Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Tokoh

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM berkunjung ke rumah seorang tokoh masyarakat Labuhanbatu yang sedang tertimpa musibah di Lingkungan Pekan Lama Rantauprapat – Kecamatan Rantau Utara. Kamis (29/09/2022).

Dalam Kunjungan tersebut, dr.Erik menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan juga atas nama pribadi kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya abang kita Alm.Muhammad Nasir Dalimunthe tadi malam sekitar jam 10.30 wib,” ungkap Bupati.

Dalam sambutan, Bupati mengakatan, bahwa kenyataan semua yang hidup harus mengalaminya. Perpisahan itu memang sangat menyakitkan, tetapi itu semua tidak bisa dielakkan.

“Kepada keluarga yang ada di rumah ini, Do’a yang mujarab kepada kita adalah bagaimana kita selalu bisa mendoakan almarhum, sehingga perpisahan yang kita alami saat ini menjadi suatu obat bagi kita untuk mengingatkan bahwasanya almarhum ini pernah menjadi bagian dari kehidupan kita,” ujar Bupati.

Ia pun mengajak mendoakan Alamarhum, agae diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya.

Sementara itu, mewakili dari pihak keluarga almarhum, yakni H.Andi Suhaimi Dalimunthe (mantan Bupati Labuhanbatu) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kabupaten Labuhanbatu di rumah ini dalam suasana duka.

“Semasa hidupnya almarhum adalah orang yang baik, almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak. Mudah-mudahan abang kami ini diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi-Nya,” ungkap keluarga.

Diketahui, kedatangan Bupati di rumah duka didampingi Kabag Protokoler Prandi Nasution beserta jajaran, Ketua KONI Labuhanbatu M.Sofyan Ritonga, dan Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.