Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Petugas Coklit

0
19

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menerima kedatangan dari Petugas Pencocokan Dan Penelitian (Coklit) daftar Pemilih Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu, di rumah Dinas Bupati, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (16/2).

Pencocokan dan Penelitian ini dilaksanakan guna pendataan dan menyesuaikan  Identitas dengan Kartu Tanda Penduduk serta menempelkan stiker tanda sudah dinyatakan di coklit oleh petugas Pantarlih.

Bupati mengucapkan Terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu yang sudah bergerak melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk memastikan data pemilih Pemilu Tahun 2024 nanti.

“Dengan adanya coklit ini, semoga seluruh masyarakat Labuhanbatu bisa terdata dan mendapat surat hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024,” harapan Bupati.

Pencocokan dan Penelitian ini dihadiri oleh Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi S. Sos.MSP, anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Marwan S. Ag, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST, M.Kom, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Parulian Silaban serta PPK Kecamatan Rantau Utara, Panwascam Rantau Utara dan petugas Pantarlih.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.