Bupati Labura Hadiri Upacara HUT TNI ke 77

0
20

TNews, LABURA – Bupati kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M  ikuti upacara peringatan HUT TNI  ke-77  tahun 2022 di Lapangan Astaka Pancing, Jl. Wiliam Iskandar No.9, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang pada Rabu (05/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam  memperingati HUT TNI ke 77 adalah Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sekaligus membacakan amanat Panglima TNI. Salah satu point penting dalam amanat tersebut bahwa TNI masih mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat sebesar 93,2 persen sesuai hasil survey lembaga indikator Politik Indonesia (IPI) pada tanggal 24 Juni 2022.

Pada kesempatan itu Bupati kabupaten LabuhanBatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M merasa bangga karena bisa mengikuti acara tersebut bersama dengan bupati lainnya se sumatera Utara.

“Kita patut bangga terhadap TNI, karena sejak 5 Oktober 1945 hingga saat ini, TNI masih eksis dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apalagi sesuai dengan survei menunjukkan bahwa TNI masih sangat di percayakan masyarakat, saya berharap agar seluruh prajurit TNI tetap semangat dan amanah dalam menjaga NKRI demi kehormatan bangsa,” ujarnya.

Semoga TNI makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas. Bravo TNI

Reporter : Sipahutar SH

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.