Bupati Labusel Hadiri Kegiatan Jumpa Kaum Bapa GMI Desa Aek Batu

0
8
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri kegiatan Jumpa Kaum Bapa umat kristiani tahun 2022 yang di gelar di Gereja Methodis Indonesia

TNews, LABUSEL SUMUT – Bupati Labuhanbatu Selatan  (Labusel) H. Edimin hadiri kegiatan Jumpa Kaum Bapa umat kristiani tahun 2022 yang di gelar di Gereja Methodis Indonesia (GMI) Distrik 9 Wilayah 1, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, (12/11/2022).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada umat kristiani atas kerja keras dan semangat untuk selalu konsisten membina persahabatan dan persaudaraan sesama Gereja Methodis, yang semakin dekat dan hangat serta selalu membantu Pemerintah dalam pembangunan dan meningkatkan martabat dan kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai dengan Thema Jumpa Kaum Bapa tahun ini, Jadilah Bapa Yang Baik, saya mengajak kaum bapak agar menjadi bapak yang bertanggung jawab mengatur keluarganya, sama seperti Bapa surgawi sangat mengasihi kita anak-anaknya sebagai teladan pengajaran, mengasihi dan menyayangi,” ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan pelaksanaan Jumpa Kaum Bapa Gereja Methodis Indonesia dapat meningkatkan kebersamaan dan memperkuat nilai-nilai kaum Bapa di Gereja masing-masing.

“Mendukung semua unsur-unsur pelayanan Gereja Methodis Indonesia, berpartisipasi dalam pelayanan, memelihara kesatuan sesama umat Tuhan, menggunakan waktu untuk persatuan dan senantiasa memuliakan Tuhan dan giat melayani sesama manusia,” tandas Bupati.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.