Bupati Labusel Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Suka Dame

0
24
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah Dusun Cabang Dua, Desa Suka Dame (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah Dusun Cabang Dua, Desa Suka Dame, Kec. Silangkitang kabupaten LabuhanBatu selatan Minggu (08/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat Cabang Dua untuk senantiasa dekat dengan sang Kholik, karena berkat kasih sayang-Nya pada hari ini kita dipertemukan dalam majelis yang berbahagia ini.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Cabang Dua, karena masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

“Salah satunya dengan terus memberikan pembinaan kepada para remaja yang ada di dusun ini, mengingat saat ini narkoba sudah meracuni jiwa para remaja kita,” ujar Bupati.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Labusel khususnya masyarakat Cabang Dua, untuk terus mendukung segala program pemerintah dalam mewujudkan kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Tausiyah yang diisi oleh Ustad Mulkan Silaen tersebut dihadiri Pj. Kepala Desa, tokoh masyarakat dan masyarakat Dusun Cabang Dua.

 

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.