Bupati Labusel Hadiri Peringatan HANI, Kepala BNNK Ucapkan Terima Kasih

0
88
Bupati Labusel saat menghadiri peringatan HANI. (FOTO : Airul/TNews)

TNews, SUMATERA UTARA – Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (27/06/2022).

Kepala BNNK Kabupaten Labura Rudi Leo Patra Sihotang SPD MH. dalam sambutannya mengatakan, pencegahan bahaya narkotika diawali dari leding sektor rumah tangga. Dalam kesempatan ini Kepala BNNK Labura mengucapkan terimkasih kepada Pemerintah Kabupaten se-Labuhanbatu Raya dan Polres kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga dapat meningkatkan kinerja BNNK Labura dalam menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut, Kepala BNNK Labura berharap dalam sinergitas ini tetap berlanjut untuk menyelasaikan persoalan narkotika di kabupaten Labuhanbatu Raya.

Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dilakukan penggutingan pita atas peresmian gedung baru kantor BNNK Labura sekaligus dilakukan pelantikan pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BNNK Labura.

Turut hadir, Kapolres kabupaten Labuhanbatu, Bupati kabupaten Labuhanbatu, Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Utara, Ketua TP. PKK kabupaten LabuhanBatu selatan, Berbagai OPD se-Labuhanbatu Raya, Ormas, OKP dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.