Bupati Paluta Buka Kegiatan Pameran Pembangunan

0
9

TNews, PALUTA SUMUT – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., resmi membuka pameran pembangunan Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15 diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Rabu (23/11/2022).

Pembukaan pameran pembangunan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si, Bupati Padang Lawas Utara 2 Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Drs. H. Bachrum Harahap, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Utara beserta anggota DRPD Padang Lawas Utara, Kajari Padang Lawas Utara, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapsel atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Padang Lawas Utara, Ketua DWP Padang Lawas Utara, dan tamu undangan lainnya.

Selamat Ulang Tahun yang ke-15 kepada Kabupaten Padang Lawas Utara, serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Marpesta dalam Rangka Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara dan Pembukaan Pemeran Pembagunan dengan tema “Padang Lawas Utara Tangguh, Mandiri dan Sejahtera”.

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu media informasi dan kominikasi timbal balik antara sesama warga masyaratakat, maupun antara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Keberhasilan Pembagunan Kabupaten Padang Lawas Utara banyak ditentukan oleh berbagai persyaratan dan yang paling utama adalah kemampuan dalam mengoptimalkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta sejauh mana kemampuan mengeliminasi hambatan dan keterbatasan, sejalan dengan perlembagaan pembagian ini di harapkan pula masyarakat luas semakin mengetahui lebih banyak lagi mengenai perkembangan serta program-program pembagunan yang telah dilaksanakan pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara”, ujarnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan
Korwil    : Khairul Sipahutar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.