Camat Rantau Utara Hadiri Peringatan Maulid Nabi oleh Pengajian ERA Labuhanbatu

0
63

TNews, LABUHANBATU – Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang dilaksanakan oleh pengajian ERA Labuhanbatu, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (19/10/2022) Malam.

Peringatan Maulid Nabi bertema Melalui teladan Nabi Muhammad SAW mari kita eratkan solidaritas atar umat beragama dan tingkatkan rasa persatuan kesatuan untuk membolo Labuhanbatu

Napsir mengatakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW karena hari tersebut merupakan wujud cinta kepada Nabi Besar Muhammad sekaligus rasa syukur kepada Allah atas kelahiran Nabi Muhammad.

“orang yang mencintai Nabi, Kelak akan bersama dengan Nabi Muhammad SAW di surganya Allah SWT,” Ucapnya.

Napsir juga berharap dengan diadakannya acara ini, Semoga kedepannya kita lebih baik lagi. Baik dari Perilaku dan Akhlak kita dalam kehidupan sehari hari, Tutupnya.

Ketua Panitia Pengajian ERA H. Syamsu Rizal Siregar S.Pd mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu yang menghadiri acara ini. Dan dalam waktu dekat Pengajian ERA akan melaksanakan Festival Nasid seKecamatan Rantau Utara. Ia juga berpesan kepada para jamaah pengajian ERA agar tetap solid dan terus menanamkan rasa kekeluargaan.

Ditempat yang sama Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP. M.AP  juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di rumah rakyat yang kami cintai ini.

“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhmmad SAW, Mari kita mencontoh atau meneladani kehidupan Rosulullah SAW yang begitu taat atas kewajiban yang diberikan Allah SWT”, Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan grup nasyid pengajian ERA  dan  mendengarkan ceramah dari Al Ustadz Kondang dari Kabupaten Labura Idris Aritonang S.SOS.l.

Turut Hadir  Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, Para Lurah, Para Kepling, KNPl, Karang Taruna, AMPI, PPR, PKN, Para Pengajian ERA dan Tamu Undang lain.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.