Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas Personel Sat Lantas Pengaturan Di Jalan Depan Lokasi Gereja

0
11
Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas. Foto : Humas

TNews,Tanjungbalai, – Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat ibadah minggu di Jalan umum depan gereja kota tanjung balai, Minggu (07/01/24) pukul 10.00 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MM melalui Kasat Lantas AKP. RELAPANG SITEPU, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberi keselamatan, keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu ke gereja dari awal hingga ibadah tersebut selesai.

Lanjut Kasat, “Adapun lokasi kegiatan tempat penugasan personel dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yaitu di Gereja HKBP, Gereja GMI EL-NATHAN, Gereja PENTAKOSTA INDONESIA, Gereja GKPI, Gereja KATOLIK dan Gereja HKBP SIRANTAU Kota Tanjung Balai. “Ucapnya

“Kegiatan yang dilakukan yaitu personel Sat lantas mengatur arus lalulintas kendaraan, menyeberangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah guna mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi arus lalin yang tertib aman dan lancar. “Pungkas Kasat.

Dari amatan wartawan dilapangan masyarakat berikan apresiasi atas kinerja polri terhadap masyarakat. Personil yang bertugas diantaranya BRIPKA P.Nainggolan dan BRIGPOL Viki Tarigan.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.