Danramil 13 Bersama Ketua Badan Bela Negara FKPPI PC. 0204 Tebing Tinggi Nonton Bareng

0
25

TNews, TEBING TINGGI – Danramil 13 Kapten Yudi Chandra Gurning bersama Ketua Badan Bela Negara berserta para pengurus Nonton Bareng (Nobar) dihalaman Kantor Koramil 13. 0204 Jln. F. Tandean, Minggu malam Senin (15/01/2023) pukul 19.25 Wib.

Pagelaran yang dipertontonkan seperti wayang orang Pandowo Boyong yang bertujuan untuk menciptakan sinergisitas TNI – POLRI, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mempertahankan keutuhan NKRI dari pengacau kedaulatan RI, berkomitmen untuk bekerja dengan jujur, adil untuk melayani masyarakat.

Nonton bareng Wayang orang tersebut turut hadir ketua Badan Bela Negara (BBN) 0204 Zulfikat Nst beserta pengurus harian dan masyarakat sekitar Kantor Koramil 13. Jalan F. Tandean Kota Tebing Tinggi.

“Acara ini adalah merupakan inisiasi dari Panglima TNI, mengajak seluruh angkatan TNI dan juga bapak Kapolri untuk mengangkat budaya lokal, dan mengajarkan kita betapa pentingnya budaya, agar kita tidak melupakan budaya,” terangnya

“Nobar wayang orang yang diperlihatkan atau di pertunjukan ini menggambarkan tokoh wayang Pondowo, yang intinya menunjukan suatu unsur kebaikan, karna nilai kebaikan akan mengalahkan kejahatan”, ujar Kapten Yudi

Reporter : Zai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.