Di Kecamatan Sungai Kanan, Bupati H Edimin Ajak Kades dan BPD Bekerjasama

0
13
Bupati Labusel saat melakukan kunker di kecamatan Sungai Kanan

TNews, LABUSEL – Kunjungan Kerja atau Kunker Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin, terus dilanjutkan dengan menyusuri wilayah Kecamatan Sungai Kanan, sembari mendatangi Aula Kantor Camat Sungai Kanan, Kamis (13/10/2022)

Rangkaian kunjungan kerja bupati akan dilaksanakan di semua kecamatan. Hal ini bertujuan untuk menyatukan Stakeholder yang berada di desa agar dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin mengajak Kepala Desa (Kades) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), agar bekerjasama serta memberikan inovasi dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dengan harapan pembangunan dapat dirasakan langusung oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati menekankan kepada seluruh Kades agar dapat melayani seluruh masyarakat.

“Saya datang ke desa untuk melayani bukan saya yang dilayani, jadi ingat, kita semua adalah pelayan masyarakat, cek penerima BLT dan PKH prioritaskan yang benar benar berhak mendapatkannya,” ungkap bupati.

Dalam kunjungan kerja itu, Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin didampingi Kepala Dinas PMD Syaiful R. Pulungan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), para kepala desa, ketua BPD, tokoh masyarakat Sungai Kanan, serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.