Didampingi Kapolsek Belawan, Bupati Labura Jemput Gadis Kecil yang Viral Tersesat

0
61
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M didampingi Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, saat menjemput Lutfhia Ulfa di Mapolsek Belawan. (Foto : Airul)

TNews, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M didampingi Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, saat menjemput Lutfhia Ulfa di Mapolsek Belawan, Selasa, (4/10).

Bupati mengetahui Lutfhia Ulfa tersesat setelah berita viral di media sosial Facebook, bahwa ada gadis kecil asal Kabupaten Labura yang tersesat hingga ke Medan dan diamankan ke Polsek Belawan.

Untuk diketahui Luthfia Ulfa merupakan warga kota Medan, tapi sejak usia 9 tahun tinggal bersama neneknya yang bernama Rubiatun di Dusun Lubuk Tikko, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menjelaskan sampai saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak keluarga sang anak, untuk membawa pulang ke Labura dan kembali menyekolahkan anak ini dan seluruh biaya pendidikan dan serta kebutuhan sehari-hari  anak ini akan tanggung oleh Bupati kabupaten LabuhanBatu Utara.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.