DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Paluta ke-15

0
6

TNews, PALUTA SUMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyelenggarakan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Padang Lawas Utara di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si., Bupati Padang Lawas Utara 2 Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Drs. H. Bachrum Harahap., Ketua DPRD Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap, S.Hi, M.Si., Wakil Ketua Basri Harahap dan Abdul Gafur Simanjuntak, beserta anggota DRPD Padang Lawas Utara, Kajari Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto, SH., M.Hum., Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kapolres Tapsel atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Padang Lawas Utara, Ketua DWP Padang Lawas Utara, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15 yang mengangkat tema “Paluta Tangguh, Mandiri, dan Sejahtera”

“Peringatan Hari Jadi yang ke 15 ini menjadi sangat istimewa ketika kebersamaan seluruh jajaran eksekutif, legislatif, beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada, dalam mewujudkan cita-cita bersama menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang lebih baik” ujarnya.

Bupati Padang Lawas Utara 2 Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Drs. H. Bachrum Harahap dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke-15 dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kekuatan, bimbingan dan petunjuk guna melanjutkan visi misi pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Padang Lawas Utara.

Reporter : Ridwan Hasibua
Korwil : Khairul Sipahutar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.