Dua Bus Bertabrakan, Terjadi di Desa Asam Jawa Kabupaten Labuhanbatu Selatan

0
292
Kondisi 2 unit bus yang bertabrakan di desa asam jawa labuhanbatu selatan. (FOTO : Airul)

TNews,  SUMATERA UTARA Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua bus angkutan penumpang, yakni Bus PMH dengan Bus PMS terjadi di Jalinsim Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kabupaten labuhan batu Selatan Senin (20/6/2022) dini hari.

Dalam peristiwa tersebut, dikabarkan lebih dari lima orang penumpang kedua bus tersebut meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 03.30 WIB.

Bus PMH BK7116UD diketahui datang dari arah Pekanbaru menuju Medan sedangkan bus PMS BK7909TL datang dari arah berlawanan.

Diduga, salah satu dari kedua bus tersebut berjalan terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan tidak jauh dari tikungan tajam Jalinsum Aek Batu kabupaten LabuhanBatu selatan.

Benturan keras membuat kedua bus mengalami kerusakan parah dan para penumpang pun mengalami luka serius.

Tidak berselang lama, sepasukan personal Unit Lalu Lintas Polsekta Kotapinang kabupaten LabuhanBatu selatan pun tiba di lokasi kejadian.

Para penumpang kedua bus baik yang meninggal dunia maupun cidera kemudian dievakuasi dan dilarikan ke sejumlah rumah sakit, diantaranya RSUD Kotapinang kabupaten LabuhanBatu selatan dan RS Nur’aini Kotapinang kabupaten LabuhanBatu selatan.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB gitu. Banyak korbannya. Tapi jumlahnya nggak tahu pasti. Mereka dibawa ke RSUD Kotapinang kabupaten LabuhanBatu selatan,” kata J Harahap warga setempat yang bermukim tidak jauh dari lokasi kejadian.

Reporter : Sipahutar SH

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.