DWP Labuhanbatu Gelar Zoom Meeting Workshop

0
70

TNews, LABUHANBATU – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu Ny. Diah Aulidan Yusuf dan para pengurus mengikuti Zoom Meeting Workshop Strategi menjadi Womenpreneur Kreatif di Era Digital, di Rumah Dinas Sekdakab, Jalan Martinus Lubis, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (05/10/2022).

Kegiatan Zoom Meeting Workshop Strategi Menjadi Womenpreneur Kreatif di Era Digital ini dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara di Aula Lantai 2 DPW Provsu, Jalan T. Cikditiro No 8 Medan dan diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kab/Kota se Sumatera Utara.

Adapun narasumber dalam Workshop Strategi Menjadi Womenpreneur Kreatif di Era Digital tersebut adalah Prof. Dewi Budhiartini Juli Isnaini, SE.,M.Si.,Ph.D.

Dalam Zoom Meeting tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara Ny. Dian Arief S. Trinugroho mengatakan kegiatan workshop ini bertujuan untuk berikan pengetahuan strategi apa apa saja yang belum kita ketahui untuk menjadi pengusaha wanita di Era Digital.

“Workshop Strategi Menjadi Womenpreneur Kreatif di Era Digital ini bertujuan memberikan pengetahuan untuk para wanita menjadi pengusaha dengan memanfaatkan teknologi digital”, Ucapnya.

Ny. Dian Arief S. Trinugroho berharap diadakannya Workshop ini menambah ilmu pengetahuan kita dalam menjalankan usaha atau memulai usaha yang ingin kita geluti di era teknologi yang sudah berkembang sangat pesat.

Ia, juga mengharapkan untuk para peserta yang mengikuti workshop, Agar mengikutinya sampai selesai dan memperhatikan dengan sebaik – baiknya untuk bekal kita menjadikan pengusaha wanita yang tanggung di Era Digital. tutup Ny. Dian Arief S. Trinugroho.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.