HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 77 akan Dimeriahkan Artis Ibukota Jakarta

0
108
Asisten I Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd

TNews, LABUHANBATU – Asisten I Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd pimpin rapat final persiapan hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke- 77 Tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan Kamis (13/10/2022).

Mengawali rapat, Asisten I mengatakan agar pada rapat final ini segala permasalahan untuk segera diselesaikan agar pada hari H tidak ada lagi kendala.

“Nantinya untuk pembukaan HUT Pemkab yang akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2022 akan dimeriahkan artis ibukota Andika mahesa vokalis kangen band,”

Untuk pengamanan saya meminta kepada kelurahan dan kecamatan agar berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu dan Satpol PP untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak diinginkan. ucapnya.

HUT Pemkab juga akan diisi dengan tarian kolosal, pergelaran seni dari 12 etnis yang ada di Labuhanbatu, pameran investasi, pelepasan 77 ekor burung merpati serta hiburan rakyat.

Turut hadir Beberapa Kepala OPD, Plt Sekwan Labuhanbatu, Kabag Tapem Labuhanbatu, Kabag Protokol, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Perwakilan Pudam, Perwakilan PLN Rantauprapat

Dalam rapat tersebut asisten I berpesan agar meminimalisir kesalahan dan menfinal

Reporter : Sipahutar SH 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.