Anggota Pos Yan Meranti Hadir Rapat Rakorpem

0
16

TNews, ASAHAN –  Rapat Koordinasi untuk kelancaran pembangunan diwilayah binaan, Anggota Pos Yan Meranti Aiptu Imam Rohadji turut serta menghadiri undangan Rakorpem, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Minggu (04/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Rakorpem yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kecamatan Meranti, Anggota Danramil 18 Meranti, Anggota Pos Yan Meranti, Kasi Pendapatan Kecamatan Meranti, Sub PPKBD Kecamatan Meranti, Ka UPT se-KecamatanMeranti, Kepala Desa se-Kecamatan Meranti.

Pada kesempatan tersebut Anggota Pos Yan Meranti Aiptu Imam Rohadji dalam sambutannya menyampaikan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami, dalam rakor tingkat kecamatan ini, dengan mensosialisasikan fungsi dan peranan Bhabinkamtibmas kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa. Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Meranti.

Reporter : Hadi 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.