Bhabinkamtibmas Polsek Prapat janji Jum’at Curhat Terhadap Kadus dan Perangkat Desa

0
18

TNews, ASAHAN – Bhabinkamtibmas Polsek Prapat janji Polres Asahan melaksanakan Jum’at Curhat terhadap Kadus dan Perangkat Desa di Dusun II Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (20/10/2023).

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar menerangkan Agar menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane khususnya Dusun II.

Selain itu Kapolsek Juga menggingatkan agar meningkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, dan Bijak dalam menggunakan media sosial.

Jumat Curhat adalah pelaksanaan rutin Polres Asahan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat. Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam.

Kapolsek Prapat Janji juga menekankan saling menjaga situasi Kamtibmas bisa menjadi edukasi dan tidak mudah terprovokasi dan jadilah pemilih yang cerdas,”tutupnya.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.