Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Laksanakan Cooling System

0
16

TNews, ASAHAN – Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Cooling System berupa Edukasi tentang berita Hoax Pemilu 2024 di Dusun V Desa Sei Lunang Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan Senin (16/10/2023).

Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan AKP Sutari mengatakan kegiatan Cooling System menjelang Pemilu 2024 di Dusun V Desa Sei Lunang untuk mengajar warga masyarakat bila ada berita-berita tentang Pemilu 2024 agar ditanyakan kepada pihak yang berwenang dan dapat dipercaya janganlah mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum tahu kebenarannya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar selalu bersinergis dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan rasa aman, nyaman serta kondusif dilingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut Personel juga memberikan Edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi mewujudkan Pemilu damai 2024.

Beliau juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa memantau anak-anak remaja guna terhindar dari aksi tawuran, balap liar dan penyalah gunaan Narkotika.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.