Bupati Asahan Ikuti Rangkaian Konfercab Dan Musyawarah Kohati Himpunan Mahasiswa Islam

0
17

TNews, ASAHAN – Bupati Asahan H.Surya BSc mengikuti serangkaian acara Konferensi Cabang Ke- XXI Dan Musyawarah Kohati Ke- VI Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kisaran di Aula Dinas Pendidikan Kisaran, Senin (17/07/2023). Turut hadir Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Umum, Ketua Umum HMI Sumatera Utara, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Kisaran – Asahan beserta jajarannya.

Ketua Umum HMI Syaiful Rangkuti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Konfercab ini. Syaiful juga mengatakan tujuan kegiatan ini digelar yakni untuk melahirkan generasi penerus HMI yang berkualitas dan lebih proaktif dilingkungan sosial kemasyarakatan. “Nantinya siapapun ketua umum terpilih, kita inginkan dapat proaktif membantu lingkungan sosial masyarakat”, kata Syaiful

Sementara Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengucapkan selamat atas terselenggaranya konferensi Cabang ke-XXI HMI Cabang Kisaran – Asahan tahun 2023. Bupati berharap melalui konferensi ini, HMI Kabupaten Asahan dapat meningkatkan perannya sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang bermanfaat di tengah masyarakat. Saya juga berharap HMI dapat menyikapi dinamika dalam berorganisasi dengan semangat persatuan dan kesatuan”, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap agar ke depan pengurus HMI dan KOHATI Cabang Kisaran – Asahan mampu bersinergi dan mendukung semua program pemerintah Kabupaten Asahan, terkhusus dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan. “Oleh sebab itu, para pengurus HMI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif, dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah”, pungkas Bupati.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.