Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Kegiatan Masyarakat Bersih Lingkungan (MAS BERLIAN)

0
26

TNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M diwakili Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur Dedi Indra Purnawan, S.Sos pimpin pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Bersih Lingkungan (MAS BERLIAN) Kecamatan Kota Kisaran Timur yang diikuti Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Se-Kecamatan Kota KIsaran Timur beserta seluruh perangkat kelurahan dan masyarakat di sepanjang Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang. Jum’at (08/12/2023)

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Timur melalui Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan, Masyarakat Bersih Lingkungan atau lebih dikenal dengan sebutan Mas Berlian merupakan inovasi yang dimiliki oleh Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan setiap pada minggu ketiga dalam tiap bulan yang lokasinya berpindah-pindah kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Namun kali ini dilaksanakan pada minggu pertama dikarenakan pada bulan ini kita akan melaksanakan ragam kegiatan, Gotong Royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya apalagi saat ini sering terjadinya banjir maka kita harus mencegahnya.” ujarnya

Diakhir ia mengingatkan untuk lebih ditingkatkan lagi kehadirannya untuk mengikuti kegiatan ini dan mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.