Camat Simpang Empat Buka MTQ dan Festival Qasidah Ke-11

0
8
Camat simpang empat Buka MTQ dan Festival Qasidah yg ke 11 tingkat desa bertempat Masjid Nurul iman dusun VI desa sipaku Area,Kamis(19/01/2023). FOTO : HADI

TNews, ASAHAN – Camat simpang empat Buka MTQ dan Festival Qasidah yg ke 11 tingkat desa bertempat Masjid Nurul iman dusun VI desa sipaku Area,Kamis(19/01/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa si paku area, Abdul Paya Harahap Spd. MM. Ketua BKM Se Desa Sipaku Area, Polsek Simpang Empat, Koramil, karang taruna sipaku area, Ketua TP PKK Desa sipaku Area, Tokoh masyarakat dan peserta.

Dalam sambutanya Camat simpang empat Rudi Darmawan,  Berharap kepada umat islam di desa Sipaku Area untuk saling menjalin sirahturahmi, dan kepada dewan hakim agar profesional dalam menentukan penilaian.

“saya berharap bagi yang menang untuk tingkatkan kemampuan karena masi ada jenjang yang harus diikutin yaitu di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten. Dan bagi yang gagal jangan patah semangat, terus lah mengasah kemampuan karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,” Ucap camat

Sementara, Kepala Desa Sipaku Area mengatakan. Serius dan semangat lah mengikutin perlombaan ini. Sehingga nantinya ada wakil yang akan bertarung di tingkat kabupaten, sehingga bisa mengharumkan Nama desa kita. Kepada orang tua peserta anak-anak yang ikut bertanding agar mendukung sepenuhnya.

Lanjut Paya dengan adanya MTQ ini sebagai momen meningkat kan minat pembaca Al-Qur’an bagi Anak-anak serta Remaja dan masyarat pada umumnya.”Harap Paya.

Terpantau di lapangan peserta antusias dan semangat mengikutin perlombaan.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.