Dr Donald Panjaitan Pegang Kembali Ketua MPC PP Kabupaten Asahan Priode 2023-2027

0
42

TNews, ASAHAN – Calon tunggal DR Donald Panjaitan secara aklamasi terpilih lagi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan periode 2023-2027. dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XV tahun 2023 yang di selenggarakan di Hotel Antariksa, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten dimulai dari pukul 10:00 Wib s/d 16:30 Wib.Minggu (12/03/2023).

Dari 25 Kecamatan yang terdiri oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila hanya satu PAC yang tidak hadir yaitu PAC Aek kuasan, segala bentuk kepercayaan dan dukungan penuh untuk memegang mandat kembali kepada DR Donald Panjaitan agar memimpin PP Kabupaten Asahan.

Saat wawancara dengan awak media Ketua MPC PP Kabupaten Asahan DR Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan 24 PAC se-Kabupaten Asahan yang telah hadir dan masih memberikan kepercayaan penuh dapat kembali memegang tanggung jawab menjadi Ketua MPC PP kab Asahan lagi.

“Dukungan penuh ini membuat saya sangat terharu karena dari 24 PAC ini membuktikan bahwa PP Kabupaten Asahan semakin solid dan profesional dibawah kepemimpinan saya”, ucapnya.

Lanjutnya, Saya berharap kepada seluruh Kader-Kader PP Kab Asahan gar senantiasa menjaga kekompakan dan marwah organisasi agar jangan sampai tercemar. Tidak ada jamannya lagi gunakan otot dan sekarang harus menggunakan pikiran, akal dan otak apalagi PP bukan lagi disebut Organisasi Kepemudaan (OKP) tapi Organisasi Masyarakat (Ormas) kemudian kita harus mengambil kepercayaan masyarakat karena indeks kepercayaan Ormas PP Asahan 30% kedepannya kita akan memajukan dan mengayomi masyarakat agar lebih mendekatkan diri secara harmonis”, ungkapnya.

Setelah itu, Ketua Donal menyampaikan bahwa Muscab ini bukan hanya sekadar kumpul-kumpul dan hura-hura melainkan juga harus merencanakan program-program kerja untuk empat tahun ke depan agar Pemuda Pancasila lebih baik lagi dan mari kita rapatkan barisan agar PP Kabupaten Asahan semakin solid dan tidak mudah diadu domba pihak luar kedepannya mari kita jalankan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik, agar PP kab Asahan semakin lebih dekat dengan masyarakat”, cetusnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Panita Muscab Yahya Panjaitan St menjelaskan bahwa Muscab ke XV MPC PP Kabupaten Asahan tahun 2023 ini dihadiri oleh 24 PAC se Kabupaten Asahan dan ribuan Kader PP Kabupaten Asahan.
Muscab ke XV ini mengusung tema “Mari kita membumikan Pancasila di Kabupaten Asahan.

“Atas berkat Rahmat Tuhan yang maha kuasa, Alhamdulillah Muscabnya berjalan lancar dan sukses. Atas nama kebersamaan kami mengucapkan selamat untuk Ketua MPC PP Kabupaten Asahan DR Donald Panjaitan yang kembali lagi terpilih memimpin PP Kabupaten Asahan, untuk empat tahun ke depan. Semoga PP Kabupaten Asahan kian solid,” Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Muscab ke XV MPC PP Kabupaten Asahan,
Ketua MPW PP Provinsi Sumut diwakili Sekretaris MPW Semut, Ketua MPC PP Kabupaten Asahan beserta pengurus, 24 PAC PP se-Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan (Diwakilkan Kasat Intel Polres Asahan), Dandim 0208/AS (Diwakilkan) Kejari Kisaran (Diwakilkan), MPO PP Asahan serta Kader- Kader PP Asahan dan tamu undangan, Pemkab Asahan tidak hadir dimaklumi karena ada kesibukan kegiatan.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.