Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Asahan, Aleg Provinsi Sumut Ini Kecewa

0
32
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala yang menghadiri konsolidasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Asahan

TNews, ASAHAN SUMUT –  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala yang menghadiri konsolidasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Asahan dan PAC Partai Gerindra se Kabupaten  Asahan, Senin (14/11/2022) sekira pukul 14.00 wib

Namun belakangan, kegiatan  yang digelar di Hotel Marina, melahirkan rasa kekecewaan anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai Gerindra yang saat itu juga hadir. Pasalnya, Ketua DPC Gerindra Asahan tak hadir dalam kegiatan itu.

Selain tak dihadiri ketua DPC, para pengurus DPC maupun PAC juga tak hadir.

Anggota DPRD provinsi Sumatera Sri Kumala merasa kecewa dalam kegiatan konsulidasi dengan DPC Partai Gerindra Asahan serta pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Asahan karena ketua DPC  tak hadir .

“Seharusnya pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Asahan harus datang, karena kegiatan ini amat dari pusat. Ada apa dengan pengurus DPC Partai Gerindra Asahan,” terang Sri kecewa.

Sementara itu, Wakil ketua DPD Partai Gerindra M Fadli Afdli mengatakan, selain konsolidasi, kegiatan ini di rangkai dengan RANPERDA (Rancangan peraturan daerah) tentang ketentraman masyarakat dan ketertiban umum.

“Setelah rancangan peraturan daerah ini di Sosialisasikan dengan masyarakat baru di buat perdanya, jadi kegiatan RANPERDA ini akan di lanjutkan pembahasan ya ke DPRD menjadi PERDA,” terang Fadli.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur serta tamu undangan.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.